Cara Bermain Poker Online Bagi Pemula

PkvGames - Permainan Poker sekarang ini sedang ramai di Indonesia, bahkan juga Indonesia tempati posisi 1 di dunia, Untuk kelompok peminat terbanyak. Tentu saja ini memberi banyak faedah buat anda. Dalam artikel ini kami akan bagikan Langkah Bermain Poker Pemula dalam permainan poker online berserver di situs pkv games

Anda harus memadukan kartu yang ada di meja serta untuk juara bisa disaksikan dari kartu yang ada pada tangan atau Hand, yang digabungkan dengan kartu yang berada di meja. Untuk jumlahnya kartu yang digabungkan cuma 5 kartu sedang untuk keseluruhan keseluruhnya ada 7 kartu yang nanti akan diurutkan untuk memperoleh hasil akhir yang dimana hasil gabungan kartu yang tambah tinggi sampai paling rendah.



Di bawah ini posisi gabungan kartu salah satunya seperti berikut :

High Card  


Kartu yang nilainya tambah tinggi akan menaklukkan kartu yang nilainya lebih rendah. Contoh Nilai kartu 2 akan kalah dengan 3, 3 kalah dengan 4, 4 kalah dengan 5 dan sebagainya 10 kalah dengan J ( Jack ), J kalah dengan Q ( Queen ), Q kalah dengan K ( King ), K kalah dengan A ( Ace ). Dalam permainan poker A dapat jadi angka 1 bila keadaan kartu yang ada di meja serta ditangan mempunyai posisi kartu paling rendah, atau kartu A jadi angka paling besar, contohnya 10, J, Q, K, A ( Kartu Paling rendah ) serta A, 2, 3, 4, 5 ( Kartu Paling tinggi ). Type kartu tidak punya pengaruh bila keadaan kartu mempunyai nilai Flush atau Satu Type.

One Pair


Nilai kartu paling tinggi berapa saja akan kalah dengan gabungan type kartu One Pair ini yang dimana ada 2 angka yang sama dalam 5 kartu dari keseluruhan 7 karu, contohnya J, J, 5, 5, 8.

Two Pair 


Kartu yang mempunyai One Pair akan kalah dengan kartu yang mempunyai Two Pair, dari jumlahnya 5 kartu ada 2 type kartu angka yang sama, Contohnya 3, 3, 8, 8, K. “ Two Pair “ kalah dengan type kartu “ Three Of Kind “ dimana kombinasi 3 type kartu yang sama, contohnya K, K, K, 8, 2.

Three Of  Kind


Kalah dengan type kartu “ Straight “ yang dimana untuk kombinasi type kartu Straight didapat dengan nilai kartu dengan berutuan, contohnya 2, 3, 4, 5, 6 atau 10, J, Q, K, A untuk type kartu “ Straight “ tidak harus semacam.

“ Straight “ Kalah dengan type kartu “ Flush “ yang dimana untuk memperoleh type kartu flush harus mempunyai type yang sama, contohnya semua type kartu sekop atau semua type kartu hati. Di type kartu Flush nilai tidak harus beruntan tapi harus jensi yang sama semua.

Flush


Kalah dengan type kartu “ Full House “ yang dimana type kartu Full House kombinasi dari 3 kartu serta 2 kartu yang mempunyai sama type, contohnya K, K, K, 6, 6 atau 8, 8, 8, J, J. dalam kata lain Full House kombinasi kartu dari Three Of Kind serta One Pair.

“ Full House “ Kalah dengan type kartu “ Four Of Kind “ yang dimana type kartu Four Of Kind kombinasi dari 4 kartu yang sama, contohnya K, K, K, K, 3.

Four Of Kind


Kalah dengan kartu “ Straight Flush “ yang dimana type kartu Straight Flush adalah kombinasi dari type kartu Flush serta Straight.

“ Straight Flush “ kalah dengan kartu “ Royal Flush “ untuk memperoleh kartu Royal Flush harus mempunyai 5 kartu semacam dengan angka berutan serta memiliki nilai paling tinggi. Royal Flush hampir serupa dengan Straight Flush tetapi Royal Flush memiliki nilai paling tinggi yang terbagi dalam 10, J, Q, K, A.

Bila dalam permainan ada dua pemain yang memperoleh One Pair maka dilihati mana yang semakin besar nilai kartunya, contohnya pemain pertama dengan kartu 2–2–3–5-A sedang pemain ke-2 dengan kartu 4–4–7–5–J. Coba lihat nilai kartu yang sama di antara 2 serta 4, mana yang tambah tinggi, pasti nilai kartu yang paling tinggi yang bisa menjadi pemenangnya apabila ada 2 pemain yang mempunyai Straight karena itu taruhan akan dibagi 2.

Satu kali lagi posisi nilai dari gabungan kartu paling rendah ialah seperti berikut :


  • Kartu nilai paling tinggi ( High Card ) 
  • One pair 
  • Two pair 
  • Three Of Kind 
  • Straight 
  • Flush 
  • Full House 
  • Four Of Kind 
  • Straight Flush 
  • Royal Flush