Cara Main Dominoqq Agar Menang Terus

SitusPkv88 - Pada tips kesempatan ini kami akan menerangkan pada Anda mengenai basic langkah bermain domino qiu qiu dengan kunjungi situs JawaraDomino. Keterangan berikut ini ialah keterangan tentang langkah penghitungan kartu dan beberapa hal yang perlu untuk diketahui dalam satu permainan Qiu Qiu.

Dalam permainan Qiu Qiu ada 28 kartu domino yang akan dipakai pada permainan. Jumlahnya optimal pemain ialah 6 orang serta tiap pemain akan memperoleh semasing 4 kartu. Tiap kartu domino mempunyai 2 sisi, sisi atas serta sisi bawah yang dipisah oleh satu garis.

Cara Main Dominoqq Agar Menang Terus

Tiap kartu mempunyai nominal yang berlainan bergantung dari jumlahnya bulatan yang dipunyai oleh kartu itu. Di bawah ini ialah langkah paling mudah untuk mengelompokkan kartu domino itu hingga lebih gampang untuk diingat.

  • Seri 0


Jumlah kartu adalah 7 buah dan setiap kartu memiliki sisi dengan 0 bulatan atau kosong.


  • Seri 1


Jumlah kartu adalah 6 buah dan setiap kartu memiliki sisi dengan 1 bulatan.


  • Seri 2


Jumlah kartu adalah 5 buah dan setiap kartu memiliki sisi dengan 2 bulatan.


  • Seri 3


Jumlah kartu adalah 4 buah dan setiap kartu memiliki sisi dengan 3 bulatan.


  • Seri 4


Jumlah kartu adalah 3 buah dan setiap kartu memiliki sisi dengan 4 bulatan.


  • Seri 5


Jumlah kartu adalah 2 buah dan setiap kartu memiliki sisi dengan 5 bulatan.


  • Seri 6


Jumlah kartu adalah 1 buah dan  kartu ini memiliki 6 bulatan di kedua sisinya.


Menghitungan Jumlahnya Kartu Dalam Langkah Bermain Domino Qiu Qiu 

Di bawah ini akan diterangkan langkah mengalkulasi jumlahnya kartu pada permainan Domino Qiu Qiu. Jumlahnya bulatan pada kartu domino mengisyaratkan nilai yang dipunyai oleh kartu itu, contohnya kartu domino dengan jumlahnya bulatan 5 pada ke-2 bagiannya karena itu nilai kartu itu berharga. Untuk lebih jelas bisa disaksikan pada gambar berikut ini. 


Catatan: 
Bila jumlahnya bulatan melewati angka 9 karena itu digit angka pertama akan di hilangkan. Ini karena dalam permainan ini angka paling tinggi ialah 9. 

Contoh: 
* 6 + 6 = 12 karena itu angka 1 dimuka jumlahnya 12 akan di hilangkan hingga nilainya jadi 2 saja. 

12 + 12 = 24 karena itu angka 2 dimuka jumlahnya 24 akan di hilangkan hingga nilainya jadi 4 saja. 

Pada permainan di server situspkvgame, pemain akan memperoleh 4 buah kartu domino yang diberikan oleh Bandar. Kartu itu bisa dibagi jadi 2 bagian, yakni bagian kiri serta bagian kanan. Untuk penjumlahan kartu diawali dari kartu disamping kiri terlebih dulu selanjutnya jumlahnya kartu yang ada disamping kanan. Lihat gambar di bawah jadi contoh: 

Catatan: 
Dalam permainan domino qiu qiu ini, jumlahnya nominal kartu akan dipertunjukkan dengan automatis di monitor monitor Anda hingga Anda tak perlu menghitungnya. 

Langkah memastikan Juara Domino Qiu Qiu 


Balak Paling tinggi. Dalam langkah bermain domino qiu qiu ini juara akan dipastikan lewat nilai kartu balak yang dipunyai. Lihat gambar di bawah. 


Jumlahnya Bulatan Paling tinggi. Ketetapan ke-2 ialah jumlahnya bulatan yang dipunyai pada 1 sisi adalah yang paling tinggi. Lihat gambar di bawah. 

Pemilikan Kartu Balak. Pemain dengan kartu balak ditangan akan dipandang mempunyai keunggulan dari pemain yang tidak mempunyai kartu balak di tangan. Lihat gambar di bawah. 


Dalam domino qiu qiu online ada banyak kartu yang dipandang Special, kartu ini adalah kartu langka jika Anda memperolehnya karena itu simbol lampu akan menyala serta di bawah ini ialah beberapa kartu special itu: 


  • Kartu Murni Besar 

Kartu level 4 dalam kelompok kartu special. Jika jumlahnya bulatan kartu ditangan Anda sejumlah 39 – 43 karena itu kartu Anda termasik dalam Kartu Murni Besar. Kartu ini Special sebab tidak dipunyai oleh pemain lain hingga Anda akan diyakinkan langsung memenangi permainan pada ronde itu terkecuali bila pemain lain mempunyai kartu balak, kartu enam dewa atau kartu murni kecil. 


  • Kartu Murni Kecil 

Kartu level 3 dalam kelompok kartu special. Jika jumlahnya bulatan kartu ditangan Anda sejumlah 6 – 9 karena itu kartu Anda terhitung dalam Kartu Murni Kecil. Kartu ini special sebab tidak dipunyai oleh pemain lain hingga Anda akan diyakinkan langsung memenangi permainan pada ronde itu. Tetapi Anda dipandang kalah jika musuh Anda mempunyai kartu balak atau kartu enam dewa. 


  • Kartu Balak/Kembar 

Kartu level 2 dalam kelompok kartu special. Jika 4 kartu di tangan Anda ialah Balak semua karena itu kartu Anda terhitung dalam Kartu balak serta diyakinkan akan memenangi permainan dalam ronde itu terkecuali ada pemain lain yang mempunyai kartu enam dewa. 


  • Kartu Enam Dewa 

Kartu level 1 serta adalah kartu paling tinggi dalam kelompok kartu special. Jika 4 kartu ditangan Anda semasing mempunyai nilai 6 karena itu kartu Anda terhitung dalam kartu Enam Dewa serta diyakinkan akan memenangi permainan dalam ronde itu.

Hadiah Jackpot Domino Qiu Qiu 

Bahasan langkah bermain domino qiu qiu kesempatan ini akan mengulas hadiah Jackpot yang akan didapat jika Anda memperoleh kartu special di atas. Untuk ikuti hadiah Jackpot, Anda harus beli jackpot terlebih dulu. Ada 3 type pilihan Jackpot yang bisa Anda beli, yakni: Rp.100, Rp.500 serta Rp.1.000,- 

Murni Kecil: x 50 dari harga jackpot yang dibeli. 
( Contoh: Anda beli 1000 karena itu 1000 x 50 = 50.000 ) 

Murni Besar x 50 dari harga jackpot yang dibeli. 
( Contoh: Anda beli 1000 karena itu 1000 x 50 = 50.000 ) 

Balak x 100 dari harga jackpot yang dibeli. 
( Contoh: Anda beli 1000 karena itu 1000 x 100 = 100.000 ) 

Enam Dewa x 6666 dari harga jackpot yang dibeli. 
( Contoh: Anda beli 1000 karena itu 1000 x 6666 = 6.666.666 )